Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Sehat

Sehat

makanansehat untuk kita

Cara Cek Tekanan Darah

Sebagai Jantung manusia berdenyut, memompa darah melalui kerangka kerja pembuluh darah mereka. Darah tumpah keluar dari jantung ke jaringan, rute pasokan harus bertekanan. Hipertensi dapat membawa organ dan membahayakan jaringan, sementara pulsa terlalu rendah dapat berarti bahwa jaringan tidak mendapatkan cukup oksigen. Semua hal dipertimbangkan, orang-orang dan para ahli asuransi sosial mereka mungkin ingin untuk menyaring pulsa sebagai pointer kesejahteraan. Dokter secara rutin menggunakan lengan regangan peredaran darah atau mesin untuk alasan ini, namun pasien dapat diperkirakan bobot darah mereka sendiri tanpa lengan baju.

Langkah 1

Merasakan detak jantung di salah satu rute pasokan karotis. rute pasokan ini melewati leher, di kedua sisi kotak suara, atau laring, catatan Dr Gary Thibodeau dalam bukunya, "struktur Hidup dan Fisiologi." Tanpa meremas cukup sulit untuk memoderasi aliran darah-- yang dapat meminta untuk discombobulation - merasakan sekejap. Tingkat beat tidak relevan. Seperti yang ditunjukkan oleh sebuah artikel 1985 oleh Dr P.E. Collicott berjudul "Propelled Trauma Life Support untuk Dokter," sebuah karotis detak jantung jelas menyiratkan orang yang sedang disebut memiliki sistolik, atau memompa, berat 60-70 mmHg.

Langkah 2

Merasakan detak jantung di salah satu pembuluh darah femoralis. vena adalah pembuluh signifikan yang menyampaikan darah ke jaringan kaki, dan mereka terus berjalan dari perut melalui setiap paha. Detak jantung femoralis yang paling mudah untuk melakukan palpasi di kerut antara paha dan perut itu, pasangan merangkak ke kedua sisi garis tengah. Karena vena femoralis lebih jauh dari jantung daripada rute pasokan karotis, saring peredaran darah lebih rendah dalam kursus femoral. Dengan demikian, catatan Dr Collicott, koridor femoral substansial berarti pasien memiliki tidak kurang dari berat sistolik 70-80 mmHg.

Merasakan detak jantung di salah satu kursus spiral. Ini terus berjalan di sepanjang bagian bawah lengan dekat dengan dua tulang lengan bawah. Hal yang paling mudah untuk menemukan detak jantung spiral dengan menetapkan jari pada bagian bawah lengan bawah sebelum lengan memenuhi pergelangan tangan, lebih dekat ke sisi ibu jari lengan. Sebagai per Dr. Collicott, detak jantung spiral jelas menunjukkan bahwa pasien memiliki berat sistolik lebih dari 80 mmHg. Karena rute pasokan terhampar adalah Littler dari koridor femoral dan lebih tinggi pada tubuh, regangan peredaran darah harus lebih tinggi dari 80 mmHg untuk sekejap untuk mencapai vena spiral.

pemberitahuan

Sebuah 2000 artikel di "English Medical Journal" menyadari bahwa berbasis palpasi penilaian regangan peredaran darah mungkin melebih-lebihkan pulsa sedikit.

Tips

Merasakan detak jantung hati - berlebihan kemasan rute pasokan dapat membuat jaringan bahaya dan mungkin akan sulit untuk merasa sekejap.

Share this post

Repost 0